4 Tips Mudah Membuat Kartu Kredit Bagi Mahasiswa

4 Tips Mudah Membuat Kartu Kredit Bagi MahasiswaDi zaman modern seperti saat ini kebiasaan seseorang berbelanja semakin berkembang. Ini disebabkan karena kemunculan berbagai macam marketplace yang mana menjadikan keberadaan terbaru yang banyak diminati oleh masyarakat. Berbagai kemudahan yang ditawarkan menjadi salah satu Keuntungan utama di dalam memotivasi semua orang untuk beralih berbelanja menggunakan metode konvensional menjadi online.

Bukan hanya karena kepraktisannya saja ternyata kemunculan berbagai macam e-commerce ini juga menjadi salah satu platform yang memiliki berbagai macam metode pembayaran bervariasi salah satunya adalah penggunaan kartu kredit. Cara ini banyak diminati karena para pembeli dapat memilih barang yang diinginkan atau mencicipi pembayaran selama beberapa bulan. Berbagai macam kemudahan ini sayangnya tidak dapat dinikmati oleh semua orang karena biasanya kartu kredit hanya bisa digunakan bagi para nasabah yang memiliki saldo minimal pada rekeningnya sebesar Rp. 3 juta. Selain itu juga persyaratan usia di atas 21 tahun dan sudah menikah.

Meskipun begitu, bukan berarti para mahasiswa tidak memiliki kartu kredit. Mereka tetap bisa memiliki kartu kredit dengan berbagai macam jurus jitu seperti berikut ini yaitu:

1. Mengajukan Kartu Kredit di Gerai yang Terdapat di Mall
Pada dasarnya saat ingin bepergian ke mall maka tidak ada salahnya untuk mampir ke ATM maupun gerai pembukaan kartu kredit di sebuah bank yang ada di sana. Biasanya pihak bank sering mengadakan berbagai macam promo yang terdapat di mall. Maka dari itu Anda bisa memanfaatkannya sebagai salah satu cara untuk mengajukan permohonan kartu kredit yang bisa digunakan untuk bertransaksi sehari-hari.

2. Minta Bantuan dari Teman yang Bekerja Sebagai Seorang Sales Kartu Kredit
Segala sesuatu bisa dilakukan dengan memulainya dari hal yang terdekat. Salah satunya Jika anda memiliki teman maupun keluarga yang berprofesi sebagai sales kartu kredit maka tidak salah untuk mencoba berkomunikasi dengannya supaya permohonan pembuatan kartu kredit bisa terlaksana. Biasanya mereka akan mau membantu anda untuk pengajuan kartu kredit khusus dengan mudah dan cepat.

3. Memakai Sistem Jaminan
Sama seperti pengajuan kredit, pengajuan kartu kredit juga memerlukan beberapa jaminan sebagai salah satu persyaratan. Untuk bisa menggunakannya maka anda harus mengendapkan beberapa uang tabungan dalam periode tertentu untuk bisa menerbitkan kartu kredit yang diinginkan. Dengan sistem itu pengajuan kredit akan lebih mudah serta bisa mendapatkannya dengan cukup mudah.

4. Dapatkan Fasilitas Member Get Member ( MGM)
Pada dasarnya setiap bank pasti selalu mengadakan sebuah promo member get member atau yang disingkat dengan MGM. Ini merupakan sebuah bentuk dan cara apresiasi dari pihak bank kepada para nasabahnya yang memiliki track record baik dalam penggunaan kartu kredit. Pihak bank juga akan meminta beberapa referensi para nasabah baru untuk bisa menikmati fasilitas tersebut. Nah Anda bisa memanfaatkan program MGM untuk kepentingan pembuatan kartu kredit.

5. Mengajukan Kartu Kredit di Bank Tempat yang Biasanya Digunakan untuk Menabung
Pada dasarnya cara yang paling mudah dalam pengajuan Kartu Kredit adalah dengan mengajukan pengajuan di bank yang biasanya digunakan untuk menabung. Pasalnya setiap kali menerima pengajuan kartu kredit pasti pihak bank akan selalu mengecek Bagaimana riwayat keuangan anda. Apabila sering menabung dan melakukan berbagai macam transaksi maka pihak bank akan menganggap track record keuangannya baik sehingga proses pengajuannya juga akan menjadi mudah.

4 Tips Mudah Membuat Kartu Kredit Bagi Mahasiswa

Manfaat Pengajuan Kartu Kredit bagi Mahasiswa

Pada dasarnya seorang mahasiswa bisa mendapatkan berbagai macam pelayanan dari kartu kredit dengan mudah. Ini akan membantu dalam melakukan berbagai macam transaksi secara cepat dan instan tanpa harus menggunakan uang cash. Selain itu ada beberapa manfaat yang lainnya dalam penggunaan kartu kredit yaitu:

1. Bisa Dipakai untuk Berbagai Kepentingan yang Mendesak
Salah satu manfaat yang pertama yang bisa dirasakan oleh para mahasiswa yang membuka kartu kredit adalah bisa memenuhi kebutuhan yang bersifat mendesak. Terkadang dalam pengiriman uang jajan dari orang tua biasanya akan mengalami keterlambatan karena beberapa hal. Nah pada saat itu anda tetap bisa menikmati kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan dalam membeli berbagai macam hal.

2. Dapat Melakukan Tarik Tunai Kapan Saja
Kartu kredit bisa digunakan untuk berbagai macam kepentingan. Salah satunya adalah melakukan tarik tunai yang mana dapat dilakukan kapan saja. Anda tidak perlu khawatir kehabisan uang sewaktu-waktu karena ini bisa anda gunakan untuk berbagai macam kepentingan. Jumlah tarik tunai yang bisa dilakukan juga cukup beragam dan bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan.

3. Bisa Mendapatkan Fasilitas Langganan Khusus
Pada dasarnya terdapat berbagai macam layanan e-commerce luar negeri misalnya saja aplikasi untuk menonton film maupun streaming musik secara online. Ini bisa dinikmati dengan hanya berlangganan menggunakan kartu kredit saja. Semua transaksi pembayaran bisa dilakukan melalui kartu ajaib satu ini. Maka dari itu dengan memiliki kartu kredit akan memberikan kemudahan di dalam menikmati berbagai layanan tersebut.

4. Bisa Membeli Barang Idaman Tanpa Pikir Panjang dengan Program Cicilan
Alih-alih beli menabung dalam waktu yang lama lebih baik anda membeli barang yang anda ikan-idamkan dengan menggunakan kartu kredit. Melalui kartu ini Anda bisa mengambil berbagai macam jenis barang dengan sistem cicilan. Dengan begitu anda tidak perlu menunggu waktu lama hingga tabungan Anda penuh untuk bisa membeli barang idaman. Untuk cicilan jangan khawatir karena biasanya kartu kredit memberikan program cicilan yang murah dan mudah..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *